No Title but Rich in Meaning

Saat kalian merasa dunia ini hanya berisi hal-hal hampa dan ngga ada maknanya, saat itulah pikiran kalian sedang tertuju pada titik yang kurang menyenangkan. Hal-hal ghaib *eh* ini biasanya disebabkan oleh urusan-urusan yang kurang elegan yang justru malah bisa jadi biang keroknya. 
CINTA. Yah, itu yang jadi bongkol utamanya. Gara2 cinta, semua hal berantakan. Kita bisa diem sejuta bahasa dan ngelantur ga jelas. Biasanya, anak gaul nyebut ini dengan istilah GALAU.
  
Oke, mungkin ini agak gak jelas atau gimana. Tapi aku cuma mau kasih beberapa solusi buat kalian, para visitor yang lagi Ge A eL A U a.k.a GALAU -_-  

Yap. Berhubung aku juga salah satu dari berjuta galauers di dunia yang cukup nista ini, jadi aku tau persis gimana rasanya jadi kalian. Pait, ngga enak, perih, nyebelin, nano nano deh! 
Tapi tau ngga si? Sebenernya kita bisa aja ngilangin semua itu kalo kita tau trik-triknya.
Apa aja si trik-triknya? Oke, ini adalah beberapa obat galau versi ku sendiri.
Cekidot gan~ *jaaaah* 

1. SHOLAT / BERDOA 

Dari berjuta cara yang ada di dunia ini, mungkin cara inilah yang bener-bener mujarab dan mangsteb :D Allah tau segalanya yang kita ngga tau sama sekali. So, galau itu bisa diancurin lewat wudhu dan SHOLAT :D

2. SENYUM

Kata siapa orang yang suka senyum itu gila? -_- ngga! Senyum itu sehat :DD senyum itu keren, senyum itu ajaib. Senyum itu bisa ngilangin galau. Percaya deh :D

3. ENJOY AJA 

Jangan terlalu kepikir sama masalah itu. Oke, kita emang pasti berusaha buat nyelesaian masalah itu. Tapi jangan sampe kita kepikiran banget. Itu ngga sehat. Anggep masalah itu salah satu tantangan hidup. Oke?

4. NGELAKUIN HAL YANG KITA SUKA

Itu bisa bikin kita lupa sama kegalauan kita loh :p aseeek.. Coba deh, kamu suka apa? Musik? Oke, kalau lagi galau, coba main musik. Pasti galaumu perlahan hilang. Emang ngga sekaligus ilang. Butuh waktu. Tapi coba deh ngelakuin hal berguna yang kamu suka. CAIYOOO!

5. JANGAN LUPA NAPAS

Coy, yang ini ngga penting -_- pass!

6. JADIIN ORANG YANG BIKIN KITA GALAU ITU SOBAT KITA

Jangan sok gengsi coy. Siapapun itu, rangkul dia. Biar dia tau, walaupun dia udah bikin kita gila eh galau, kita tetep care sama dia .. 

7. MEMAAFKAN

Memaafkan itu cara terbaik buat nyairin suasana yang tegang. Galau tegang ngga sih? :o au ah~ yang jelas, memaafkan itu ajibb loh

OKE GALAUERS, itu dia beberapa cara buat ngilangin galau .. Diapply yah :D 
Love you minna~


SHITTY UPDATER ~


0 Response to "No Title but Rich in Meaning"

Posting Komentar


Kasih makan Ikan kita yoook